Kamis, 25 Juni 2009

.: YM! Sign In Via Ponsel :.

. Kamis, 25 Juni 2009

Apakah Anda sudah mendaftarkan nomor Anda? Bila belum, klik tombol Teruskan... di sudut atas jendela Messenger Anda, dan di samping "Teruskan IM offline ke", klik Tambah nomor ponsel. Jika Anda sudah mendaftarkan suatu nomor, penerusan IM akan diaktifkan secara otomatis kapan pun Anda sign out dari Messenger.

Ini detailnya ...

Untuk sign in ke perangkat Anda secara manual, klik menu Messenger dan pilih "Sign in ke (nomor perangkat akan muncul di sini)". Lalu klik OK. Ini membuat Anda log out dari Yahoo! Messenger di komputer Anda dan langsung log in ke Yahoo! Messenger di perangkat Anda.

Catatan: Anda memerlukan sinyal kuat dan berada dalam area jangkauan sinyal untuk menerima pesan. Jika sudah dilakukan tetapi Anda masih mengalami masalah mengirim atau menerima pesan, matikan ponsel dan hidupkan kembali (sebagai cara untuk mengajukan "permintaan" terbaru ke jaringan).

Sign in dan sign out untuk meneruskan Panggilan

Anda sign in ke meneruskan panggilan saat Anda memilih nomor ponsel untuk meneruskan panggilan Messenger. (Lakukan ini dengan mengklik Teruskan... di bagian atas jendela Messenger, kemudian Tambah nomor di samping “Teruskan panggilan masuk ke”).

Sampai Anda menonaktifkan fitur ini, semua panggilan ponsel Messenger akan diteruskan ke nomor tersebut, entah apakah Anda sign in ke Messenger atau tidak (bahkan saat komputer Anda dimatikan). Untuk menonaktifkan penerusan panggilan, klik Teruskan... di bagian atas jendela Messenger, dan di samping “Teruskan panggilan Anda ke”, klik Nonaktifkan Meneruskan Panggilan. Anda juga dapat mengaktifkannya kembali di sini, kapan pun Anda mau.

1 komentar:

Aris mengatakan...

Bagaimana Mas penanya sudah OK? :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
aris-media is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com